#Testimoni #AmpowerPlatinum #AmLife

Binawaty - Asma Puluhan Tahun Membaik

Nama Binawaty berumur hampir 77 tahun memiliki keluhan asma dari umur 51 tahun, asma yang mengganggu dan membuat harus masuk rumah sakit dalam 1 tahun sampai 3 kali. Saya kenal dengan teman saya bernama Janet yang menawarkan saya produk selimut yang bagus untuk menjaga kesehatan. Awalnya saya tidak percaya, meskipun saya tetap menolak, tetapi Janet tidak menyerah untuk tetap mendorong saya untuk membeli selimut tersebut untuk dicoba pakai. Akhirnya pada Januari 2020 saya memutuskan untuk membeli selimut tersebut. Dalam waktu 6 bulan saya merasakan perubahan dari awalnya tidur sering sesak (nafas), tetapi sudah membaik, dan kalau cuaca kurang baik dan berdebu, cenderung kondisi saya memburuk dan membutuhkan bantuan oksigen dan obat asma, tetapi tetap saja tidak membantu. Akhirnya saya harus dibawa ke rumah sakit selama 4-5 hari barulah keadaan saya dapat membaik. Setelah menggunakan selimut Ampower Platinum, saya sudah lebih mudah menjaga kesehatan saya dan saya sudah tidak pergi ke rumah sakit. Di samping itu, saya juga mendapatkan pujian dari orang-orang karena terlihat lebih awet muda padahal saya merasa biasa-biasa saja. Selimut Ampower Platinum banyak sekali membantu masalah yang saya hadapi! Terima Kasih AmLife