#Testimoni #AmpowerPlatinum #AmLife

Ety - Bayi Prematur dengan Selimut AP

Perkenalkan nama saya Ety umur 37 Tahun dari Batam. Pengalaman saya menggunakan AmPower Platinum Blanket berawal dari dikenalkan oleh teman saya, untuk yang namanya kecantikan saya tidak akan pernah tolak.

Saya tanpa ragu langsung mencoba selama 6 bulan dan kemudian saya hamil. Di dalam masa kehamilan pun badan terasa cukup ringan tidak seperti ibu hamil yang mengalami pembengkakan. Saya juga ingin membagikan pengalaman saya tentang bayi laki-laki saya yang dilahirkan secara prematur. Untuk merawat bayi prematur itu menurut kami sangat susah karena kami adalah orang tua baru yang belum memiliki pengalaman. Bayi kami pun dirawat selama 2 minggu di rumah sakit dalam ruangan ICU. Maret 2020, muncul pandemi Corona yang membuat saya panik karena bayi masih dirawat di rumah sakit dan ingin dibawa pulang untuk itu kami segera berkonsultasi dengan dokter. Akhirnya saya dan suami memutuskan untuk membawa pulang bayi kami, dengan kebingungan karena bayi prematur harus selalu dicek dan dijaga suhu tubuh karena tidak boleh terlalu rendah dan tinggi. Puji Syukur, Ampower Platinum Blanket dapat menjaga kehangatan bayi saya tanpa harus mengatur suhu ruangan agar sesuai. Sekarang ini, bayi kami pun sudah bertumbuh secara normal tanpa alergi apapun. Senang sekali Ampower Platinum Blanket telah sangat banyak membantu terutama untuk bayi kami. Terima kasih Ampower Platinum!