Nama Saya Magdalena Cahyadi, usia 71 Tahun dari Jakarta.

Profesi saya adalah pedagang dan sudah menjalankannya selama 20 tahun. Pada tahun 2004, usia saya 52 tahun, saya memiliki kondisi yang kurang baik. Setelah saya pergi ke 3 dokter, saya terdiagnosa Myom. Tanpa berlalu lama, saya pun mengambil keputusan untuk operasi angkat rahim. Setelah operasi, saya kembali terpukul dengan berita saya mengidap tumor rahim. Hal ini menyebabkan saya tidak bisa bekerja dan pikiran saya sangat kacau sekali, putus asa dan tidak ada kemauan hidup karena saya terbaring di tempat tidur selama 3 bulan. Selama terbaring, badan saya sangat lemas sekali dan sangat gelisah. Ketika saya terbaring, seperti ada bisikan yang membuat saya untuk semangat kembali. Desember 2019, saya diajak ibu Suryani ke Malaysia untuk mendengarkan produk Matras AmLife. Singkat cerita setelah saya pakai produk AmLife selama 2 bulan, badan saya lebih segar, migrain saya pun hilang, tekanan darah saya menjadi stabil. Tidak lupa saya merekomendasikan produk AmLife pada keluarga saya. Mereka pun sudah merasakan perubahan yang lebih baik. Kehidupan saya pun mulai berubah semenjak bertemu dengan AmLife! #Testimoni #MatrasKesehatan #AmLife