Ibu Mewy, 51 tahun dari Medan

Singkat cerita, beliau bisa mencoba memakai Matras AmLife ini karena melihat perkembangan kesehatan dari mertua yang sudah terbaring karena stroke, memiliki masalah ambeien setelah beberapa waktu ambeien itu sudah membaik. Sebelum saya memakai matras ini, saya juga memiliki cukup banyak keluhan BAB tidak lancar, Asam lambung yang tinggi dan sering kambuh, mudah lelah, kaki tangan dingin dari umur 10 tahun hanya memiliki masalah asam lambung berlanjut ke umur 20 tahun kepala menjadi sering sakit, dan masalah yang paling parah adalah saluran kandung kemih yang sudah tidak berfungsi baik yang dimana saya tidak dapat menahan jika ingin buang air kecil, disaat saya terbatuk atau tersentak, urin saya akan langsung keluar. Tetapi perubahan yang saya alami setelah berangsur-angsur saya memakai matras AmLife, ada di satu waktu disaat saya lagi terburu-buru dan berlari maupun tersentak, saya tersadar selama ini saya tidak dapat menahan urin saya, sekarang saya dapat menahan tanpa harus melakukan operasi atau alternatif kesehatan. Jadi keadaan saya berangsur-angsur juga pulih. Saya sangat berterima kasih kepada AmLife karena telah membantu kehidupan saya menjadi lebih sehat. #Testimoni #MatrasKesehatan #AmLife